Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya Jago Khutbah, Wagub Juga Lihai Bernyanyi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Januari 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rupanya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail tidak hanya pandai berceramah dan berkhutbah, namun bernyanyi pun sama lihainya. Hal tersebut ditunjukkan Habib usai bertanding eksebisi U-40 dalam pembukaan Sohib Cup di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (14/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPD RI asal Kalteng tersebut menyanyikan sebuah lagu dangdut. Bait-bait katapun tidak lepas dari cengkokan suara orang nomor dua di Kalteng ini.

Bahkan dengan dirinya bernyanyi tersebut, membuat sejumlah penonton yang hadir terhibur. Tidak sedikit dari mereka yang langsung ikut bergoyang sambil selfi bersama Wagub tersebut.

Tidak hanya itu, Habib juga sempat mengajak Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi bernyanyi bersama, namun saat itu dirinya harus kembali bermain bola. Sehingga tidak sempat menyumbangkan lagunya.

Wagub Kalteng berada di Sampit untuk membuka turnamen Sohib Cup U-40 sekaligus menggelar eksebisi antara Persepar Allstar Vs Sampit Pembaruan FC. "Intinya kedatangan saya ke sini ini adalah silaturahim kepada masyarakat Kotim. Selain itu juga memasyarakatkan olahraga," ungkap Habib. (M. HAMIM/N).

Berita Terbaru