Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hebat, Korem 102 PJG akan Bangun Sport Center

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Januari 2017 - 09:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danrem 102 Panju-panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika mengatakan, pihaknya akan menjadikan lapangan olahraga di Korem sebagai sport center. Menurutnya, selain bisa dimanfaatkan seluruh prajurit dalam menjaga kebugaran, juga bisa dinikmati masyarakat umum.

"Ke depan, Korem akan membuat konsep sport center. Itu bukan untuk prajurit saja tapi juga masyarakat umum Palangka Raya," ucap Naudi, Minggu (15/1/2017).

Wacana tersebut mengingat setiap sore harinya korem selalu ramai dipenuhi masyarakat yang berolahraga. Ada fasilitas basket ball, lapangan tenis, volly ball dan sepak bola. "Ini sangat baik. Termasuk dari Polda dan Polres juga latihan disini. Kami sangat senang, karena ini juga jadi sarana komunikasi yang baik selain dari berolahraga," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia mengatakan, pemerintah kota sangat berterimakasih dengan rencana sport center. "Dengan demikian, pemerintah kota juga tidak tinggal diam. Cuma sekarang kita belum mengatakan dibagian mana. Nanti akan kita koordinasikan. Memang Palangka Raya sangat kekurangan fasilitas olahraga," ucap Riban.

Meski juga berguna untuk masyarakat umum, Riban tetap mengingatkan masyarakat yang hendak menikmati fasilitas olahraga di Korem supaya menjaga kebersihan. "Jadi juga tidak seenaknya. Walaupun sport center, ini juga berada di kawasan militer. Tetap menjaga keamanan dan kebersihannya," saran Riban. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru