Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danau Tempat Stevan Meninggal Ternyata Milik Anggota DPRD Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Januari 2017 - 12:54 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ternyata Stevan Daniel 17 tahun meninggal setelah tenggelam di danau bekas tambang pasir wilayah Desa Tahujan Ontu, Kecamatan Tanah Siang, bukan di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung.

Kasus tewasnya Stevan yang terjadi Sabtu (14/1/2017) sore itu hingga Minggu pagi masih menjadi bahan perbincangan masyarakat Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya.

Apalagi diketahui lokasi danau yang menjadi penyebab siswa SMAN 3 Murung itu meninggal ternyata milik anggota DPRD Murung Raya dari Fraksi PDIP.

"Danau itu merupakan bekas tambang pasir milik Rimluk S Bohoy yang sudah lama tidak ada aktivitasnya lagi," ungkap Mida, warga Desa Muara Jaan. Dikatakan, lokasi danau lebih dekat bila ditempuh dari Desa Muara Jaan ketimbang dari Desa Tahujan Ontu.

Danau bekas tambang pasir itu saat ini banyak pengunjungnya karena mereka tertarik dengan pemandangan danau airnya yang berwarna biru. "Karena danau yang berwarna biru itu jadi dinamakan warga sebagai Danau Biru. Kebanyakan anak muda yang datang ke lokasi itu hampir setiap sore dan semuanya hanya ingin berfoto, sebab tempatnya memiliki pemandangan yang menarik," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tanah Siang Ipda Dik Supriono mengatakan jika polisi masih mencari data penyebab kematian Stevan Daniel. (SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru