Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Masyarakat Gunung Mas soal Anggaran PU yang Besar

  • 15 Januari 2017 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Tahun ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mendapat anggaran terbesar, yakni Rp251 miliar lebih. Dana tersebut digunakan untuk membangun dan meningkatkan kualitas infrastruktur, dan diharapkan dengan uang yang banyak kualitas pekerjaan harus semakin baik.

Sejumlah masyarakat berharap Dinas PU harus profesional mengelola anggaran yang ada. Artinya, dana tersebut harus benar-benar untuk kegiatan pembangunan di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau itu.

"Anggaran Dinas PU kan cukup besar, jadi harus dimanfaatkan dengan baik. Sehingga jalan, jembatan dan insfrastruktur lainnya, semakin berkualitas," kata Srianti, (35), warga Kuala Kurun, Minggu (15/1/2017).

Menurut dia, dalam beberapa tahun terakhir pembangunan infrastruktur di Gumas mengalami kemajuan cukup pesat. Namun, masih banyak hal yang harus dibenahi dan ditingkatkan.

Warga lainnya, Yanto (26) mengharapkan, supaya Dinas PU serius memperhatikan jalan-jalan yang rusak dan secepatnya diperbaiki. Hal itu supaya tidak membahayakan para pengguna jalan.

"Banyak jalan di Kota Kuala Kurun yang berlubang dan rusak. Dinas PU harus cepat memperbaikinya. Kita harapkan dengan anggaran besar, PU mampu meningkatkan kualitas infrastruktur," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru