Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Batal, Rapat Paripurna Hasil Reses DPRD Katingan Dijadwalkan Senin Besok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Januari 2017 - 15:54 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Setelah sebelumnya sempat batal karena tidak dihadiri eksekutif, rapat paripura DPRD Katingan dengan agenda penyampaian hasil reses kembali akan digelar Senin (16/1/2017) besok.

"Sesuai jadwal Banmus itu paripurna DPRD Kabupaten Katingan dengan agenda penyampaian hasil reses anggota dewan dilaksanakan Senin tanggal 16 Januari 2017 besok," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Katingan Dody, Minggu (15/1/2017).

Menurutnya rapat peripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Katingan masa persidangan I tahun 2016 dan pembukaan masa persidangan II tahun sidang 2017, itu sebenarnya dijadwal pada Rabu (11/1/2017) lalu.

Namun rapat paripurna saat itu batal digelar karena tidak adanya perwakilan eksekutif yang diberi mandat oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Menurut Dodi, setelah rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota dewan saat itu batal digelar, kemudian mereka  menggelar Banmus untuk menentukan penjadwalan yang baru. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru