Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Januari 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan, Nikodemus, akhirnya menghadiri Rapat Paripurna DPRD. Sebelumnya ia ogah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Katingan dengan agenda penyampaian hasil reses karena tidak ada mandat dari pimpinan. Senin (16/1/2017), Sekda Nikodemus mewakili Bupati Ahmad Yantenglie akhirnya menghadiri paripurna yang sempat dibatalkan sebelumnya.

Rapat paripurna DPRD Katingan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa didampingi Wakil Ketua II Alfujiansyah.

Dalam rapat ini unsur pimpinan dari tiga orang hanya dihadiri dua orang, yakni Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa dan Wakil Ketua II Alfujiansyah. Sementara Wakil Ketua I Endang Susilawatie yang juga isteri Bupati Ahmad Yantenglie tidak tampak berhadir.

Selain dua unsur pimpinan ini, sebanyak 20 orang anggota lainnya juga turut berhadir pada paripurna penyampaian hasil reses anggota DPrD Katingan tersebut.

Undangan lainnya yang hadir dari unsur Forkopinda adalah Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar, kemudian Kepala Pengadilan Negeri Kasongan Ahmad Bukori dan Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan, Kapten Inf Dedy Marwanto.

Lainnya puluhan SKPD, tokoh masyarakat, pemuka agama dan undangan lainnya. (ABDUL GOFUR/N).

Saat ini juru bicara daerah pemilihan (Dapil) satu, Ramba menyampaikan hasil resesnya.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru