Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Koramil

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Plk Letkol Czi Alfius Nafirinda Krisdinanto meletakan batu pertama pembangunan musala di Koramil 1016-01/Pahandut, Senin (16/1/2017) pagi.

Setelah itu, peletakan batu juga dilakaukan PS Danramil Kapten Inf Suradi, dilanjutkan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya, Rojikinnor.

"Apresiasi yang luar biasa dari saya kepada Koramil dan jajarannya," ucap Dandim dalam sambutannya.

Ia menuturkan, pembangunan musalah itu bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa, juga sebagai bagian untuk menyiapkan Koramil model. Yakni meskipun kecil harus lengkap dengan sarana dan prasarananya.

"Jadi setiap Kodim harus ada Koramil model. Koramil 01 ini salah satu yang ditunjuk. Sehingga untuk memenuhi fasilitas, perlu dibangun musala," ungkapnya.

Sementara itu, Kapten Suradi mengatakan, titik tolak pembangunan musala berukuran 6x7 meter persegi itu untuk meningkatkan iman dan takwa.

"Saya dan rekan-rekan ada kesepakatan membuat musala. Alhamdulillah atas petunjuk pimpinan bisa kami wujudkan. Titik tolaknya agar rekan Koramil dapat meningkatkan iman dan takwa. Intinya agar kita bisa lebih baik," ucap Suradi. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru