Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Siraman Rohani Pegawai Perdana 2017

  • Oleh Parnen
  • 16 Januari 2017 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan beserta jajaran kembali menggelar kegiatan siraman rohani dibarengi pengajian, yang dihadiri Bupati Seruyan, Sudarsono dan para kepala SKPD serta pegawai perkantoran pemkab, di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (16/1/2017). Kegiatan siraman rohani pegawai ini, yang perdana pada 2017. Meskipun tahun sebelumnya, pemkab setempat juga rutin melaksanakan kegiatan itu.

'Siraman rohani ini tetap kita adakan setiap satu bulan sekali. Dengan harapan, mampu menambah keamanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,' kata Bupati Seruyan, Sudarsono saat berlangsungnya kegiatan itu.

Melalui siraman rohani ini, bupati mengajak, semua yang hadir khususnya untuk menanamkan niat secara bersama dapat memperbaiki diri yang lebih baik lagi di tahun 2017 ini. Penanaman niat, bisa diterapkan melalui upaya memperbanyak amal ibadah di kehidupan sehari-hari.

'Hari demi hari terus kita lewati. Sangat rugi sekali, jika kita tidak memanfaatkan kembali kesempatan di hari untuk merubah diri baik itu sifat maupun perilaku yang baik pula,' ujarnya.

Sudarsono mengingatkan, bahwa dalam menjalani hidup ini, perlu kembali diingat bahwa usia dari hari ke hari semakin berkurang dengan makin bertambahnya usia tersebut.

'Hari ini kita bisa hadir bersama di masjid ini. Namun, apakah ada yang berani menjamin bahwa besok hari atau lusa kita masih bisa diberikan nafas atau jantung masih berdetak dan lainnya yang berkaitan dengan hal kematian atau meninggal dunia. Ini yang harus kita renungan bersama. Pergunakan dan manfaatkan hidup kita ini untuk lebih meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,' pintanya kembali.

Dalam kegiatan siraman rohani tersebut, hadir Sekretaris Daerah Haryono, kepala SKPD, serta ratusan pegawai pemkab. Dan turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan, Hasanudin, sebagai penceramah. (PARNEN/N).

Berita Terbaru