Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng dan Gubernur BI Makan Bersama di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Januari 2017 - 08:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubenur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus DW Martowardojo makan bersama dalam satu meja. Ini terjadi di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa (17/1/2017) pagi saat Agus bersama rombongan tiba di Palangka Raya.

"Saya berterima kasih kepada pak gubernur karena mau datang ke Kalteng mengunjungi kami," ungkap Sugianto di meja makan saat duduk bersebelahan dengan Agus.

Dikatakannya Kalteng menbutuhkan bantuan Bank Indonesia untuk menyikapi pengusaha-pengusaha di Kalteng yang belum taat aturan.

"Bagaimaba solusi BI agar pengusaha ini bisa membayar pajak ke Kalteng setelah mengambil hasil bumi di sini," ungkap Sugianto.

Sementara Agus mengaku bangga bisa berkunjung ke Kalteng lantaran Kalteng adalah salah satu daerah yang sangat ramah terhadap dunia perbankan.

"Saya sering mendapat kabar dari Kalteng yang membuktikan betapa Pemprov Kalteng berhubungan sangat erat dengan BI Kalteng sehingga kemajuan Kalteng di bidang ekonomi bisa semakin pesat," ucap Agus.

Agus bersama rombongan datang ke Palangka Raya dalam kegiatan Sertijab Kepala Kantor Perwakilan BI Kalteng yang akan dilaksanakan di Swissbell Hotel Danum. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru