Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur BI Puji Haji Abdul Rasyid Pengusaha Asal Kalimantan Tengah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Januari 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Bank Indonesia, Agus DW Martowardojo memberikan pujian kepada pengusaha nasional yang juga putera asli Kalimantan Tengah, Haji Abdul Rasyid.

Pujian ini diucapkannya lepas dari teks sambutan yang sedang disampaikannya pada kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengan di Swissbell Hotel Danum, Palangka Raya, Selasa (17/1/2017) pukul 10.00 WIB.

"Kami secara khusus juga ingin menyapa Bapak Abdul Rasyid. Pak Abdul Rasyid ini membuktikan pengusaha lokal tidak hanya membangun industri atau mengelola mengolah bahan mentah, tapi bapak juga mempunyai komitmen membangun industri sampai ke hilir," ungkap Agus di hadapan ratusan hadirin.

Hal ini disampaikannya dalam konteks meminta para pengusaha di Kalteng agar turut membantu memajukan Kalteng, tidak hanya mengeruk sumber dayanya. Menurut Agus, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran telah meminta bantuan BI terkait bagaimana mengajak pengusaha di Kalteng untuk turut membantu membangun daerah.

Dikatakannya tindakan Haji Abdul Rasyid yang juga merupakan paman Gubernur Kalteng adalah contoh yang paling tepat. "Pak Rasyid sudah bagus karena perusahaan beliau sudah menyerap banyak sekali tenaga kerja," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru