Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berpesan Pejabat Dinkes Sukamara Harus Maksimalkan Program

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Januari 2017 - 13:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Bupati Sukamara, Ahmad Dirman berpesan kepada jajaran pejabat eselon Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara dan Puskesmas yang baru saja dilantik agar melaksanakan program dan kegiatan lebih maksimal, terutama program-program pokok sehingga capaian target dapat terwujud.

'Selalu berupaya meningkatkan kinerja dari setiap pengelola program dan seluruh sumber daya manusia yang dimiliki,' kata Ahmad Dirman, Selasa (17/1/2017).

Sehingga apa yang diharapkan pemerintah Kabupaten Sukamara terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat baik yang berada dikota dan peloksok dapat dirasakan masyarakat dengan pelayanan yang lebih maksimal.

'Kita harus tingkatkan mutu kesehatan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas,' harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Dirman meminta kepada kepala Direktur RSUD Sukamara agar dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat sesuai standar dan prosedur pelayanan yang telah ditetapkan.

'Rumah sakit merupakan inti dari pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Untuk itu pihak rumah sakti Sukamara harus berkonsentrasi kearah terbentuknya Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dalam menuju rumah sakit yang mandiri.' Ucap Bupati Sukamara. (Norhasanah/N).

Berita Terbaru