Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Ketua DPRD Palangka Raya Terhadap Musrenbang SKPD

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Januari 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya sedang dalam masa Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat kelurahan.

Sigit K Yunianto, Ketua DPRD Kota Palangka Raya menyebut agenda ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Karena rutin, Sigit memastikan aspirasi masyarakat juga pasti akan ditangani seperti biasanya yaitu ditampung, dibuatkan daftar prioritas dan disampaikan kepada walikota.

"Ini murni untuk menggali aspirasi masyarakat. Tapi meski ini seperti rutinitas, kita pastikan usulan masyarakat akan kita akomodasi sebaik mungkin," ungkap Sigit, Selasa (17/1/2017).

Dikatakannya, masyarakat perlu tahu setiap keputusan terakomodasi atau tidaknya aspirasi masyarakat selama ini, hanya berada di tangan Pemkot Palangka Raya sebagai pengguna APBD.

"DPRD tidak pernah mencoret yang namanya aspirasi selamaitu usulan dari masyarakat baik dari hasil musrenbang maupun reses anggota DPRD. Hanya saja terakomodasi atau tidaknya itu tergantung pemkot," terangnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru