Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

32 Anak Gang Rukun Sunat Gratis

  • Oleh James Donny
  • 17 Januari 2017 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Sebanyak 32 anak di Gang Rukun Desa Anjir Kecamatan Kahayan Hilir mengikuti kegiatan khitanan (sunat) gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau di halaman Masjid Al Muhajirin, Selasa (17/1/2017).

Kepala Dinas Kesehatan Muliyanto Budihardjo mengatakan selain kegiatan sunatan gratis, warga juga mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehataan mulai dari pemeriksaan kolesterol, asam urat, gula darah dan penyakit lainnya secara gratis.

"Semua program di Dinas Kesehatan fokus kepada pelayanan kesehatan masyarakat, hal ini sesuai dengan arahan Bapak Bupati Pulang Pisau yang ingin semua program dinas kesehatan pro terhadap masyarakat sehingga kedepannya tercipta masyarakat Pulang Pisau yang sehat dan juga meningkatkan angka harapan hidup di Kabupaten Pulang Pisau," kata Muliyanto.

Kepala Desa Anjir Adekson menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan di desa Anjir tersebut. 'Harapan kita pelaksanaan kegaiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat di Desa Anjir ini,' katanya.

Nampak juga Bupati Pulang Pisau hadir dan meninjau kegiatan tersebut dan berharap agar warga masyarakatnya sehat semua. Bupati berpesan kepada masyarakat agar dapat memberikan asupan makanan yang terbaik untuk anak-anaknya, karena anak-anak nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru