Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Tanah Siang Periksa Empat Saksi Terkait Kematian Stevan Daniel

  • Oleh Supri Adi
  • 17 Januari 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS Puruk Cahu - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Siang, Polres Murung Raya (Mura)  dalam mengungkap penyebab kematian Stevan Daniel yang tenggelam di danau bekas tambang pasir di Desa Tahujan Untu sudah memeriksa empat  saksi untuk dimintai keterangannya.

Kapolsek Tanah Siang, Ipda Dik Supriyo saat dikonfirmasi via WhatsApp menyampaikan pihaknya masih melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi yang kebetulan berada ditempat kejadian.

"Sampai sekarang belum ditemukan unsur pidananya," kata Dik Supriyo, Selasa (17/1/2017).

Menurut Dik, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan ada empat teman korban yang pada saat kejadian ikut berenang sudah dimintai keterangan terkait tewasnya Stevan di tempat bekas galian tambang tersebut.

Sebelumnya, Sabtu (14/1) sore lalu masyarakat Murung Raya, khususnya di Puruk Cahu dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat,  Stevan Daniel (17) di danau tambang pasir milik anggota DPRD Mura di wilayah Desa Tahujan Ontu Kecamatan Tanah Siang.

Tewasnya Stevan yang juga murid SMAN 3 Murung itu mengundang tanda tanya sebab, informasinya ia punya kemampuan berenang, apalagi kolam tersebut tidak terlalu dalam. (SUPRI ADI/B-5)

Berita Terbaru