Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Km 52-55 sudah Diaspal 1 Kilometer

  • Oleh Ramadani
  • 17 Januari 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah telah meninjauan pekerjaan peningkatan kualitas jalan Km 52-55, Sei Rahayu II, Desa Rimba Sari, Desa Beringin Raya, dan arah menuju Desa Datan Nirui pada Senin (16/1/2017).

Dari hasil peninjuan, Bupati mengatakan bahwa pekerjaan yang telah dilaksanakan PT Tirta Dhea Addonnic Pratama selaku rekanan, meliputi pengaspalan sepanjang 1 kilometer dari enam kilometer yang direncanakan.

'Untuk selebihnya jalan akan dilakukan lapis pondasi bawah (LPB) dan lapis pondasi atas (LPB), pengerasan kaku (rigid pavement), serta pengaspalan,' ungkap Bupati, Selasa (17/1/2017).

Bupati mengimbau masyarakat, khususnya pemilik mobil angkutan barang, agar tidak membawa muatan melebihi tonase yang telah ditentukan, terutama saat musim penghujan.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan masyarakat Barito Utara agar mendukung program lanjutan pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan. Salah satunya jalan yang menghubungkan empat desa di Kecamatan Teweh Tengah. Sehingga pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan jalan dapat segera fungsional. Dengan begitu, mobilisasi dan transportasi masyarakat akan menjadi lancar. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru