Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 31 Jabatan Lowong di Lingkungan Pemkab Gumas

  • 17 Januari 2017 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat ini ada 31 jabatan yang lowong di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas).

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gumas Lurand ketika ditemui Borneonews di ruang kerjannya, Selasa (17/1/2017).

'Untuk eselon II B ada 4 jabatan yang lolong. Kemudian, untuk jabatan eselon IV A sebanyak 14 dan eselon IV B 13. Jadi total jabatan yang lowong ada 31,' ungkap Lurand.

Ia melanjutkan, untuk jabatan eselon II B atau setingkat kepala dinas yang mengalami kekosongan di beberapa dinas. Seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Komunikasi, Informatikan, Statistik dan Persandian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Untuk mengisi jabatan kepala dinas yang lowong telah ditunjuk pelaksana tugas (Plt).

'Jabatan yang lowong ini akan diisi melalui mekanisme yang ada, sesuai aturan. Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilakukan melalui proses pansel (panitia seleksi). Harapan bapak bupati mudah-mudahan pertengahan tahun ini bisa terisi jabatan-jabatan yang lowong,' terang dia.(EPRA SENTOSA)

Berita Terbaru