Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelotok Terbakar Dua Penumpang Hilang

  • Oleh James Donny
  • 17 Januari 2017 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kecelakaan di perairan kembali terjadi di daerah aliran sungai (DAS) Kahayan. Sebuah kelotok yang ditumpangi 4 orang bernama Mursid,Cani,Kaspul,dan Ateng terbakar di Desa Badirih, Kecamatan Maliku. Dua dari empat orang penumpang tersebut hilang setelah melompat menyelamatkan diri dari kelotok yang terbakar. 

Menurut Kapolres Pulang Pisau AKBP Budi S. Nasution melalui Kapolsek Maliku Iptu Rahmat Endro, pada Senin (17/1/2017)jam 18.00 wib telah datang seorang laki-laki bernama Mursid ke Polsek Maliku melaporkan peristiwa kelotok yang terbakar dan tenggelam di sekitar sungai kahayan Kecamatan Maliku.

Berdasarkan keterangan pelapor kejadian berawal pada saat kelotok tersebut dari Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala menuju ke Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang ditumpangi Mursid,Cani,Kaspul, dan Ateng pada hari senin (16/1/2017) untuk membeli bahan bakar minyak (BBM). 

Pada saat pulang dari pasar Kamis Pulang Pisau keempat orang tersebut menggunakan kelotok tersebut kembali ke Bahaur, pada saat dalam perjalanan kelotok terbakar karena setelah salah satu penumpang menyalakan ACCU, dan api menyambar tangki bahan bakar yang bocor. Para penumpang melompat menyelamatkan diri pada saat kelotok terbakar. Naas dua penumpang yakni Kaspul dan Ateng menghilang dan belum belum diketemukan hingga saat ini.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru