Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran OJK dan FKPD Kalimantan Tengah Bahas Ekonomi 2017

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 Januari 2017 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sehari sebelumnya Bank Indonesia (BI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar diskusi ekonomi bertajuk 'Dialog Ekonomi Terkini', hari ini, Rabu (18/12017), giliran pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalteng mengupas hal yang sama. Mereka juga mengundang forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) dan instansi vertikal lingkup Kalteng.

Tajuk yang digagas OJK adalah 'Indonesia Ekonomic Outlook 2017 Pada Sektor Jasa Keuangan' . Gubernur Kalteng Suginto Sabran dan jajaran diperkirakan hadir pada kegiatan yang mengambil tempat di Ballroom Kahayan 1, Swissbel Hotel Danum Palangka Raya ini.

"Agenda pimpinan Pukul 07.30 WIB menghadiri Coffee Morning dan Silaturrahim jajaran OJK Kalteng dengan FKPD serta Instansi vertikal Kalteng bertajuk Indonesia Ekonomic Outlook 2017 di Ballroom Kahayan 1 Swissbel Hotel Danum," tulis staf Humas Setda Kalteng.

Sebelumnya, Selasa (17/1/2017) pagi dilakukan pertemuan internal antara Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo dengan FKPD Kalteng di hotel yang sama. Siangnya, Gubernur BI memberikan gambaran potret ekonomi Indonesia dalam sesi 'Dialog Ekonomi Terkini'.

Dalam dialog yang dipandu Pejabat Sekda Kalteng Sahrin Daulay, pidato Agus Marto memberikan sejumlah harapan terkait perekonomian Indonesia yang disebutnya akan terus membaik. (Roziqin/N).

Berita Terbaru