Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Datang Berbalut Safari Rapi, Ratusan Pejabat Lamandau Siap Ikuti Pelantikan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Januari 2017 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemandangan cukup berbeda terlihat dari penampilan ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lamandau, Rabu (18/1/2017) pagi ini.

Tak seperti biasanya, dengan mengenakan safari yang rapi, ratusan pegawai berbalut pakaian sipil lengkap (PSL), tampak siap mengikuti prosesi pelantikan.

"Siap dong, pokoknya namanya prajurit ini kan kita harus selalu siap," ujar Nengah, salah seorang pejabat eselon III, yang biasanya berkerja di Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Bakesbangpol), kala dibincangi, di sekitar arena acara.

Ia mengaku, menganakan PSL lengkap dengan pecinya, merupakan penampilan yang jarang dilakukan, terkecuali pada momen-momen penting seperti itu.

"Kita diminta (kenakan PSL) ya tentu harus kita turuti," ujarnya dengan wajah riang gembira.

Pantauan Borneonews, ratusan pejabat baik yang laki-laki maupun perempuan sudah tampak terlihat rapi dan telah mulai memadati area pelantikan.

Mereka sudah mulai memasuki Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, dengan terlebih dulu mengisi absensi yang harus ditandatangani yang disiapkan di sekitar pintu masuk. (HENDY NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru