Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Kotim : Koordinasikan dengan Pemkab Agar Penyaluran CSR Tidak Tumpang Tindih

  • Oleh Rian Nafarin Luffi
  • 18 Januari 2017 - 10:52 WIB

Borneonews, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri meminta PT Pelindo Cabang Sampit agar setiap menyalurkan dana bantuan sosial/CRS selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, sehingga tidak tumpang tindih dengan program serupa.

"Kita berharap setiap pengguliran dana CSR dari perusahaan kepada masyarakat agar berkordinasi dengan pemerintah," kata Taufik dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Mitra CSR/PKBL Kabupaten Kotim Tahun 2017, di Aula Wera Resort Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Sampit, Rabu (18/1/2017).

Dalam kesempatan itu Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada Pelindo III dan peserta pelatihan kewirausahaan yang ikut dalam acara tersebut.

"Saya sampaikan terimakasih bisa hadir kepada pimpinan- pimpinan yang mewakili, semoga koordinasi ini dapat terbangun dengan baik," imbuh dia.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga minta agar setiap perusahaan yang ada di daerahnya selalu berkoordinasi dan menyinkronkan kegiatan CRS dengan pemerintah daerah, agar tidak terjadi tumpang tindih.

"Selain itu, mohon perusahaan agar dapat ikut berpartisipasi dalam program pembangunan yang ada di kabupaten ini, sehingga apa yang kurang dari pemerintah dapat tertutupi dengan kehadiran investor yang ada," tutup dia. (R NAFARIN/B-5)

Berita Terbaru