Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng: Memberantas Narkoba Bukan Hanya Tanggung Jawab TNI dan Polri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Januari 2017 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menegaskan, memberantas peredaran gelap narkoba bukanlah semata tanggung jawab TNI dan Polri. Tapi semua pihak harus ikut terlibat.

"Bukan TNI dan Polri saja. Semua masyarakat harus ikut bertanggungjawab," ucap Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Anang Revandoko, usai pertemuan bersama Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika, di Palangka Raya, Rabu (18/1/2017).

Dia menuturkan, semua harus bersinergi memerangi narkoba. Baik itu tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda dan lain sebagainya. "Satu lagi bahwa ancaman narkoba merupakan ancaman bersama. Semua harus bersama-sama melawan," pinta Kapolda.

Sementara itu, Danrem menambahkan, pihaknya selalu intens dalam mendeteksi masuknya peredaran gelap narkoba ke dalam. Dia juga menegaskan tidak ada kata ampun bagi anggota TNI jika terbukti terlibat. Ancamannya adalah pemberhentian tidak dengan hormat.

"TNI selalu berkomitmen membersihkan ke dalam. Untuk diluar, kita tentunya harus berkomunikasi dengan Polri," tuturnya. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru