Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda dan Enam Kepala Dinas di Gunung Mas Tahun Ini Akan Pensiun

  • 18 Januari 2017 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengumumkan, pada 2017 ini akan ada tujuh pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas/badan yang akan pensiun.

"Pejabat eselon II yang akan pensiun terdiri dari satu  pejabat eselon IIA (Sekda)  dan enam pejabat eselon II B," ungkap Lurand di sela mengikuti rapat di aula Kantor Badan Perencanaa Penelitian dan Pengembangan Daerah, Rabu (18/1/2017).

Adapun tujuh  pejabat yang akan pensiun yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kamiar, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Suprapto Sungan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Margory Limin, Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Nirwan I Bahat. Kemudian, kepala Inpektorat Kabupaten Gumas Herianto Sinan, Staf Ahli Bupati Siner dan kepala Dinas Kehutanan dan Pertanahan Emanuel Joko.

Di samping akan banyak pejabat eselon II yang bakal pensiun, saat ini di lingkup Pemerintahan Kabupaten Gumas juga banyak jabatan yang kosong. Untuk eselon II B ada 4 yang kosong. Sementara tingkat eselon IV B sebanyak 13 dan Eselon IV A berjumlah 14.

"Jabatan yang kosong sebanyak 31. Terkait hal itu, dalam waktu dekat akan dibentuk panitia seleksi (pansel). Mengingat untuk jabatan tinggi tingkat pratama harus melalui pansel," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru