Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Rapat Koordinasi Paripurna Nasional TMMD ke-37

  • Oleh Ramadani
  • 18 Januari 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Rabu (18/1/2017), menggelar rapat koordinasi persiapan mengikuti rapat paripurna nasional TMMD yang ke-37 di Mabes TNI, Jakarta.

Paripurna nasional TMMD dijadwalkan pada Jumat (20/1/2017).

Rapat koordinasi dipimpin Bupati Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Jainal Abidin dan dihadiri Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Adhi GiriIbrahim serta sejumlah kepala SKPD.

Bupatri Nadalsyah seusai rapat mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi maupun program kegiatan yang akan dibahas dalam Rapat Paripurna TMMD ke-37. Khususnya kegiatan dan program pembangunan yang akan dilaksanakan saat TMMD di gelar di Kabupaten Barito Utara pada tahun ini.

'Nantinya diharapkan dengan penyamaan persepsi ini akan dapat menjadi pedoman pelaksanaan, baik kegiatan maupun alokasi anggaran yang harus disiapkan oleh Pemkab Barito Utara agar sesuai dengan aturan dan ketentuan,' tuturnya.

Diharapkan, kegiatan yang dilaksanakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menjadi skala prioritas. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru