Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Dua Hari, Nelayan Tanjung Putri Belum Ditemukan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 18 Januari 2017 - 15:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Juhriansyah (33) nelayan warga Desa Tanjung Putri, RT 03, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, hingga Rabu (18/1/2017) belum ditemukan. Juhriansyah dikabarkan hilang sejak Senin (16/1/2017) di perairan muara Pangkalan Bun atau 15 mil dari muara laut.

Padahal, upaya pencarian oleh keluarga korban telah meluas dari lokasi terakhir korban berada. Pihak Pemerintah Desa juga sudah melakukan koordinasi dengan Polair Kuala Jelai untuk mengawasi apabila ada tanda-tanda keberadaan Juhriansyah.

"Hingga saat ini pukul 14.30 Wib Juhriansyah belum ditemukan, namun pencarian terus dilakukan," kata Kepala Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Dedi Haryanto, Rabu (18/1/2017).

Juhriansyah dikabarkan hilang sejak Senin sore. Informasi yang dihimpun Borneonews, sekitar pukul 15.00 WIB saat rekan-rekannya sesama nelayan hendak pulang, Juhriansyah masih sibuk dengan aktivitasnya dan enggan pulang.

Padahal saat itu, cuaca buruk. Juhriansyah justru mempersilakan rekan-rekannya untuk pulang duluan dan ia akan menyusul. Namun hingga senja Juhriansyah tak kunjung pulang, hingga keluarga yaitu kakaknya menyusul ke laut. Sejak saat itulah hingga sekarang Juhriansyah tak diketahui keberadaannya. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru