Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Palangka Raya Launching Media Center Tunggu Dokumen Lengkap

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Januari 2017 - 16:10 WIB

Borneonews, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya telah memiliki media center yang dapat memudahkan warga mengakses informasi apapun. Namun media center yang kewenangannya berada di bawah Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya ini belum juga di-launching dengan alasan menunggu kelengkapan dokumen.

"Semua peralatan merupakan pengadaan dari Kementrian Kominfo yang dihibahkan ke pemkot. Karena media center ini sebenarnya merupakan program dari pusat. Sekarang peralatan berupa komputer dan semua komponen pendukungnya sudah diterima Pemkot. Tapi untuk launching masih harus menunggu semua dokumen clear," ungkap Murni D Njinu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Rabu (18/1/2017).

Diaktakannya, pada 30 Januari 2017 seluruh daerah yang mendapatkan hibah ini diwajibkan untuk datang ke Jakarta. "Kita diminta datang untuk penandatanganan serah terima barang hibah dari Kominfo. Setelah penandatatangan itu dilakukan barulah kita bisa melakukan launching ke masyarakat," jelasnya.

Murni memperkirakan awal Februari 2017 media center sudah bisa digunakan dan dimanfaatkan masyarakat. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru