Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Innalillahi... Silon Meninggal Dunia sebelum Dioperasi

  • 18 Januari 2017 - 16:33 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penderita kanker kelenjar getah bening, Silon (42), akhirnya meninggal dunia sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Tugu Semarang untuk menjalani operasi.

Salah satu sahabat Silon, Aba Wawan mengungkapkan, warga yang tinggal di Jalan Ahmad Wongso, Gang Itik Kelurahan Sidorejo itu meninggal sekitar pukul 10.00 WIB, sebelum diantar ke bandara Iskandar Pangkalan Bun.

"Rencananya kami dari pemuda dan musisi Kobar akan mengantar Silon ke bandara menuju Rumah Sakit Tugu Semarang, namun Tuhan berkehendak lain," beber Aba Wawan di Pangkalan Bun, Rabu (18/1/2017).

Sesaat setelah meninggal dunia, Silon dibawa keluarganya ke rumah duka yang ada di Jalan Ahmad Yani, Pelingkau, Kelurahan Baru. Tangisan sedih bercampur haru mengiringi kepergian Silon.

Sebelumnya, lantaran keterbatasan dana, Silon gagal menjalani operasi dan perawatan medis di rumah sakit. Prihatin dengan kondisi Silon, sejumlah sahabatnya menggelar penggalangan dana untuk biaya operasi.

"Sudah terkumpul Rp42 juta lebih. Rencananya dana itu yang akan digunakan untuk biaya pengobatan Silon. Manusia hanya mampu berencana, Tuhan yang menentukan segalanya," tandas Aba Wawan.(FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru