Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Iwan Ditemukan 500 Meter dari Lokasi Tenggelam

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Januari 2017 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Warga Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah berhasil menemukan jasad Iwan (35) warga setempat di Sungai Katingan, Rabu (18/1/2017) sekitar pukul 05.30 Wib.

Seperti diketahui sebelumnya, Iwan tenggelam di Sungai Katingan Desa Samba Bakumpai pada Senin (16/1/2017) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, mayat Iwan ditemukan kurang lebih sekitar 500 meter dari lokasi awal korban tenggelam.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Tumbang Samba, tidak ada ditemukan luka bekas benda tajam maupun benda tumpul di tubuh korban.

"Jenazah korban tengelam tersebut sudah berada di rumah duka dan sudah dikebumikan," kata Tato Pamungkas.

Kapolres menuturkan dari pihak keluarga korban tidak menuntut kejadian tersebut ke ranah hukum dan menganggapnya sebagai musibah.

Sebelumnya, Senin (16/1/2017) malam sekitar pukul 21.00 Wib, Iwan terlibat pesta minuman keras jenis baram bersama dua temannya, Wahyu dan Heri.

Pesta miras itu dilakukan di lanting salah satu warga Desa Samba Bakumpai. Tiba-tiba korban muntah-muntah dan tercebur ke Sungai Katingan. Melihat Iwan tercebur, dua rekannya Wahyu dan Heri langsung berupaya menyelematkan korban. Namun tidak berhasil, hingga akhirnya Iwan ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru