Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sikap Sugianto Sabran Sebelum Jadi Gubernur Kalteng

  • Oleh Roni Sahala
  • 19 Januari 2017 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mungkin ada sebagian orang yang menyebut, sikap rendah hati Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran adalah pencitraan politik. Namun seorang pengguna media sosial mengunggap sebuah gambar yang mungkin bisa merubah presepsi itu.

Akun dengan nama Yulistra Ivo, mengunggah gambar yang dia sebut diambil pada 30 Maret 2014, satu tahun lebih sebelum pemilhan gubernur Kalteng. Dalam foto itu tampak seorang pria yang sangat mirip dengan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Dalam gambar yang diunggah pada Rabu (18/1/2017) malam itu, tampak seorang pria mengenakan kaos merah menolong seorang pengendara. Dimana, sepedamotor yang dikendarai terjebak di dalam jalan yang berlumpur.

"Seperti yang anda lihat foto ini diambil sekitar 2 tahun yang lalu pada tahun 2014 ketika sedang menuju ke Kotawaringin Lama. Dengan tangannya sendiri ia membantu orang lain yang terjebak di tengah-tengah lumpur. Dia adalah manusia dengan hati yang benar-benar baik," tulis Yulistra sebagai caption foto dalam bahasa inggris. (RONI SAHALA/B-8)

Berita Terbaru