Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Pajang Foto Polisi Berprestasi

  • 19 Januari 2017 - 08:27 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memajang foto tiga polisi berprestasi. Baliho berukuran jumbo itu dipasang di Halaman Mapolres setempat.

"Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada anggota," terang Kapolres Kobar AKBP Pria Premos saat dihubungi Borneonews, Kamis (19/1/2017).

Tiga anggota Polres Kobar tersebut diantaranya, Aiptu Cecep Lang Lang Buana yang memiliki disiplin, dedikasi, dan loyalitas dalam menjalankan tugas dan fungsi di Satbinmas Polres Kobar. Berikutnya, Anggota Satlantas Polres Kobar Bripka Mohamad Arifin yang telah berhasil menangkap pelaku pembawa pil Dextro sebanyak 8.000 butir.

Terakhir, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Arut Selatan, Bripka Dwi Gatot Asmoro, berhasil mendirikan Kampung Inggris di Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan. "Ketiganya diharapkan menjadi teladan bagi anggota yang lain," harap Premos.

Kapolres menjelaskan, foto-foto itu akan berganti setiap bulan sekali. Selain memajang foto para anggota polisi berprestasi, pihaknya juga memberikan penghargaan berupa insentif dan piagam. "Diserahkan saat apel rutin yang jatuh pada Tanggal 17 setiap bulannya," terang Kapolres.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Gunung Mas itu berharap, seluruh anggota di jajarannya berlomba untuk meraih prestasi, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan bekerja tanpa pamrih.

"Langkah ini sebagai upaya menciptakan budaya kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya," pungkasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru