Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ajak Masyarakat Dukung Camat Sepang

  • 19 Januari 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Reliana mengajak masyarakat Kecamatan Sepang untuk mendukung camat yang baru, Rosalia. Rosalia merupakan camat perempuan pertama di Gunung Mas.

"Kita bangga. Ini berarti kaum perempuan makin berperan dalam pembangunan," ucap Reliana, Kamis (19/1/2017). Reliana mengajak masyarakat Sepang untuk mendukung Rosalia dalam menjalankan tugasnya.

Selain itutokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya dapat menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Camat Sepang yang baru itu.

"Camat Sepang yang baru agar segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, sehingga dapat menjalankan pekerjaan dengan baik dan lancar serta bisa mengayomi masyarakat,' cetus politisi PDIP itu.

Serah terima jabatan dari Camat Sepang sebelumnya Wahyudiningrat kepada Rosalia dilakukan di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Rabu (18/1/2017).

Rosalia menyatakan akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaiana yang dipercayakan serta terusn menjalin koordinasi dengan unsur pemerintah dan masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru