Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Lapangan Desa di Pulang Pisau Diresmikan

  • Oleh James Donny
  • 19 Januari 2017 - 16:34 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebanyak empat lapangan desa di Kabupaten Pulang Pisau diresmikan, Kamis (19/1/2017). Prosesi peresmian secara simbolis digelar di lapangan sepak bola Desa Kantan Dalam,Kecamatan Pandih Batu.

Prasasti peresmian tersebut ditandatangan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto, Anggota Komisi X DPR RI Asdy Narang dan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo,

Deputi bidang peningkatan prestasi olahraga kementrian pemuda dan olahraga Gatot S. Dewa Broto yang hadir dan juga meresmikan lapangan tersebut mengatakan pembangunan lapangan desa ini merupakan program dari kementrian pemuda dan olah raga yaitu program 1000 lapangan desa, 1 lapangan desa.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan pada tahun 2016 kabupaten Pulang Pisau mengajukan proposal pembangunan lapangan untuk 30 desa, dan tahun 2016 kabupaten Pulang Pisau berhasil mendapatkaum bantuan berupa pembangunan lapangan sepak bola sebanyak empat buah. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru