Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deputi Kemenpora: Jangan Ada Persoalan Hukum Akibat Bantuan Kemenpora ke Daerah

  • Oleh James Donny
  • 19 Januari 2017 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto mengingatkan agar bantuan yang diberikan pemerintah pusat dilaksanakan dengan baik, dan jangan ada persoalan hukum di belakang hari, setelah bantuan selesai dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Hal tersebut dikatakan Gatot pada saat meresmikan empat lapangan desa di empat desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (19/1/2017). Menurutnya kalau semua bekerjasama dengan baik persoalan hukum juga pasti tidak akan ada.

Seperti lapangan yang baru saja diresmikan kata Gatot supaya dapat berjalan dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membina cabang olah raga yang ada di desa. "Yang kita titipkan agar dapat dimanfaatkan dengan baik," harapnya.

Ini tidak hanya berhenti disini, tetapi pembinaan semua cabang olah raga katanya jalan terus. "Apa lagi saat ini Presiden sedang konsen untuk olah raga," ujarnya.

Dia mengatakan juga bahwa pada saat ini presiden melakukan pemerataan, dan dari Kemenpora bersama KONI pusat dan daerah untuk melakukan binaan pada setiap cabang olah raga dan daerah mempunyai kekuatan masing-masing pada cabang tertentu. "Tidak semua daerah sama, jika di Pulang Pisau lebih tinggi dayung atau cabang lainnya, maka kita akan berikan bantuan di sini," katanya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru