Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Lamandau Gelar Acara Menarik Besok Pagi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 Januari 2017 - 19:28 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lamandau, berencana menggelar olahraga senam dan jalan sehat bertabur doorprize, Jumat (20/1/2017) besok pagi.

"Senam dan jalan sehat ini rencananya dilaksanakan di Bundaran Rusa, komplek Perkantoran Bukit Hibul, yang dimulai sekitar pukul 06.30 WIB, besok," kata Ketua GOW Kabupaten Lamandau, Endang Rustiningsih, Kamis (19/1/2017).

Isteri Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto itu menuturkan, senam dan jalan sehat juga akan dimeriahkan dengan adanya undian kupon gratis. Peserta yang beruntung akan mendapatkan aneka doorprize menarik, seperti mesin cuci, dispenser, TV dan semacamnya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan senam dan jalan sehat tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati hari Ibu ke-88 yang resminya diperingati pada 22 Desember 2016 lalu.

"Kegiatan ini juga digelar sebagai sarana kampanye agar para ibu dan masyarakat umum dapat menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga," terang Endang Rustinigsih yang juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamandau itu.

Karenanya, dia mengajak kepada semua ibu-ibu, pegawai dan juga masyarakat umum bisa mengikuti senam dan jalan sehat yang akan digelar. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru