Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Nanga Bulik Antusias Ikuti Senam dan Jalan Sehat GOW

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Januari 2017 - 08:49 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ribuan masyarakat Nanga Bulik, Lamandau, tumpah ruah mengikuti senam dan jalan sehat berhadiah yang digelar Gabungan Orgnasasi Wanita (GOW), Jumat (20/1/2017) pagi, di Bundaran Rusa, komplek perkantoran Bukit Hibul.

Tampak pula di tengah-tengah ribuan masyarakat, hadir sejumlah pejabat, mulai dari Bupati Lamandau Marukan, Ketua DPRD Tommy Hermal Ibrahim, Kapolres Lamandau, AKBP JP. Siboro, Perwira Penghubung Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan yang lainnya.

Kegiatan pagi itu diawali dengan senam bersama yang dipimpin seorang instruktur, kemudian langsung dilanjutkan dengan jalan dengan rute jalan perkantoran ruas Bukit Hibul Timur - Jalan Bukit Sawa - Jalan Bukit Hibul Utara, hingga finish di lokasi semula.

Setelah senam bersama dan jalan sehat, suasana bertambah meriah seiring dengan digelarnya undian yang memperebutkan puluhan doorprize menarik.

Panitia telah menyediakan puluhan jenis doorprize menarik, mulai dari lemari es, TV, mesin cuci, dispenser, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua GOW, Endang Rustiningsih menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-88 yang diperingati pada 22 Desember 2016 lalu.

"Banyak yang telah GOW laksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ini, mulai dari pemberian tali asih kepada ibu-ibu pensiunan pegawai, bakti sosial di sejumlah rumah ibadah, dan aneka kegiatan yang banyak melibatkan ibu-ibu serta keluarga," katanya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru