Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini, Pemkab Gelar Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Januari 2017 - 11:58 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten Lamandau akan melaksanakan kick off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (PBJP) secara kolektif tahun anggaran 2017, Jumat (20/1/2017).

"Rencananya kita laksanakan pukul 14.00 WIB nanti, di aula Setda Lamandau," kata Kepala LPSE Lamandau, WInata Mihel, jumat pagi.

Rencana kick off PBJP itu juga dikuatkan dengan undangan yang ditandatangani Bupati Lamandau dan disebarkan ke semua SKPD. Dalam undangan itu, disebutkan kick off yang akan berlangsung itu, sebagai sebuah langkah dari pemkab dalam upaya mempercepat penyerapan anggaran tahun 2017.

Winata menyebutkan, untuk kick off PBJP yang akan digelar, setidaknya sudah ada tiga SKPD yang siap melakukan penandatanganan kontrak dengan rekanan, meliputi Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Sekretariat Daerah (Setda), serta RSUD Lamandau.

"Total nominal pagu anggaran dari tiga SKPD tersebut di kisaran Rp29,7 milyar. Ssebagian besarnya merupakan pekerjaan di Dinas PU," singkatnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru