Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Dewan Prihatin Maraknya Peredaran Zenith di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 20 Januari 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, HA Fadli Rahman mengaku prihatin dengan maraknya peredaran zenith. Penangkapan dua pengedar zenith dalam dua hari berturut-turut merupakan bukti kondisi perdaran narkoba di wilayah Pulang Pisau sangat memperihatinkan, sehingga masyarakat perlu waspada.

"Obat yang seperti ini sangat dilarang dan perlu perhatian dari semua pihak, demikian juga masyarakat yang mengetahui mengenai peredaran tersebut untuk bisa memberikan informasi kepada pihak berwajib," kata Fadli, Jumat (21/1/2017).

Dia mengatakan dengan menyikapi masalah yang paling utama adalah pihak keluarga yang bisa memberikan bimbingan kepada anaknya, karena peredaran obat terlarang saat ini tidak mengenal usia, bahkan anak-anak menjadi sasaran dari para pengedar.

Bahkan peredarannya diketahui sudah sampai ke kampung dan kondisi itu sungguh memprihatinkan bagi masa depan generasi muda.

"Ini perlu kesadaran kita semua dan kita sebagai masyarakat untuk berperan aktif mengambil bagian untuk memberantas narkoba dalam bentuk apapun, minimal memberikan infromasi ke pihak bila menemukan aktivitas yang mencurigakan yang berhubungan dengan narkotika," tegasnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru