Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader Anti Narkoba Apresiasi Polres Pulang Pisau Ringkus Dua Pengedar Zenith

  • Oleh James Donny
  • 20 Januari 2017 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kader Anti Narkoba (KAN) mengapresiasi aparat Polres Pulang Pisau yang telah meringkus pengedar dua pengedar zenith pada tempat dan waktu yang berbeda.

"Ini sangat diapresiasi bukan berarti masalah itu selesai, karena dengan adanya dua pelaku ini yang tertangkap  menggambarkan masih ada pelaku lain di luar sana yang berkeliaran," ujar Ketua KAN Pulang Pisau, M Yakin, Jumat (20/1/2017).

Menurutnya dalam pemutusan mata rantai peredaran narkoba tentu tidak bisa dilakukan sendiri oleh polis, tapi harus ada keterlibatan semua pihak. 'Sebagai masyarakat kita harus memiliki semangat dan upaya pemberantasan dan melalui KAN yang dinaungi Badan Narkotika Kabupaten (BNK) kita juga terkoordinir dalam menyikapi masalah tersebut," katanya.

Menurutnya perlu strategi dan langkah cepat dan tepat dalam memerangi peredaran narkoba, mengingat peredaran narkoba dan zat adiktif lainnya makin marak, bahkan sudah masuk ke pelosok."Sasaran paling mudah dijangkau para pengedar adalah generasi muda,' katanya.

Dia menegaskan harus ada niat dan kebersamaan dalam pemberantasan narkoba. 'Kita harus menjadi kesatuan yang kuat, aparat dan masyarakat agar masalah narkoba bisa berkurang dan bisa diberantas,' harapnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru