Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bendera Robek di Gaung Baru Sudah Diganti yang Baru

  • Oleh Rokim
  • 20 Januari 2017 - 15:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Respon cepat diperlihatkan Pemerintah Kota Palangka Raya menyikapi berita Borneonews.co.id yang berjudul 'Robek, Bendera Merah Putih Ini Tetap Dipasang di Kelurahan Gaung Baru, Kecamatan Rakumpit, Kamis, 19 Januari 2017.

Respon cepat itu dibuktikan dengan mengganti Bendera Merah Putih yang kondisinya kusam dan lusuh itu dengan yang baru. Kabar telah digantinya bendera itu diketahui Borneonews.co.id melalui status akun Facebook Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Jumat (20/1/2017) siang.

Dalam status Facebook-nya, Mofit pun langsung memberikan pujian kepada sang camat. "Terima kasih kepada Camat Rakumpit Bapak Wliam Soekah yang sudah bertindak cepat atas laporan masyarakat sehubungan dengan kondisi bendera di Kantor Kelurahan Gaung Baru....," tulisnya.

Diketahui, setelah berita berjudul 'Robek, Bendera Merah Putih Ini Tetap Dipasang di Kelurahan Gaung Baru di-share ke Facebook langsung mendapat tanggapan dari berbagai kalangan. Rata-rata komentar mereka cukup negatif, misalnya komentar dari Chrsty Yandi.

Dalam akun Facebook-nya, Chrsty Yandi menulis 'masa beli bendera dak mampu. dak mau cut jin alias keluar duit keterlaluan bnget'. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru