Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orari Lokal Barito Utara Gelar Lomba DBHF 2017 Se-DAS Barito

  • Oleh Ramadani
  • 20 Januari 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengurus Orari lokal Kabupaten Barito Utara akan menggelar lomba DAS Barito Ham Festival (DBHF) yang rencananya diadakan di Stadion Swakarya Muara Teweh pada 4-19 Februari 2017.

Lomba bakal diikuti perwakilan dari empat labupaten se-DAS Barito.

Ketua panitia lomba Suryani Baderun mengatakan, even itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Barito Utara tahun 2017 serta agenda tahunan pemerintah kabupaten.

'Kegiatan lomba DAS Barito Ham Festival (DBHF) 2017 merupakan ajang bagi radio amatir untuk bereksperimen, uji kemampuan atau hobi dalam bidang teknik radio, merakit antena, dan ARDF,' kata Suryani, Jumat (20/1/2017).

Dalam kegiatan itu, katanya, ada lima kategori lomba yang akan dilaksanakan yakni walking ARDF, setup emergency, slalom test, omny directing antena 3x5/8 home brew, dan eyeball QSO.

'Pada malam hari akan diadakan kegiatan bazar atau pameran serta pasar malam selama kegiatan berlangsung,' ucapnya.

Para peserta yang berhak mengikuti lomba merupakan anggota Orari dan calon anggota, memiliki IAR dan KTA yang masih berlaku, memiliki kartu identitas bagi calon anggota amatir, serta dalam kondisi sehat jasmani dan rohani. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru