Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Lamandau Undang Tokoh Masyarakat dalam Coffee Morning

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Januari 2017 - 09:58 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kapolres Lamandau, AKBP  JP. Siboro, mengundang sejumlah tokoh di Kabupaten Lamandau dalam kegiatan bertajuk Coffee Morning, di Nanga Bulik, Sabtu (21/1/2017). Dalam kegiatan di Joglo Mapolres Lamandau tersebut, hadir ratusan orang dari berbagai pihak, mulai dari pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh lintas agama, tokoh pemuda, Organisasi Keagamaan Nahdlatul Ulama, serta sejumlah ormas.

Tak hanya itu, pada kegiatan tersebut, tampak hadir pula Wakil Katua DPRD Lamandau, FX. Perwiragato, ketua MUI, dan sejumlah tokoh lainnya.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Siboro menyebut, kegiatan tersebut silaturahim yang pada intinya bertujuan merekatkan ikatan kekeluargaan baik antara kepolisan dan masyarakat, atau sesama masyarakat yang ada di Lamandau. Dirinya meyakini, dengan silaturahmi segenap persoalan dan potensi persoalan akan mudah diredam.

"Kegiatan ini juga merupakan sarana bagi segenap elemen masyarakat untuk menyampaikan atensi, keluhan, kritik dan saran bagi kinerja kepolisian di Lamandau," terangnya.

Pantauan Borneonews, kegiatan coffee morning yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, tersebut berlangsung dengan suasana yang cukup cair dan penuh rasa kekeluargaan. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru