Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SIDIN Bakal Canangkan Kabupaten Layak Anak

  • Oleh Cecep Herdi
  • 21 Januari 2017 - 11:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan calon nomor urut 4, Pilkada Kotawaringin Barat 2017, Desi Hercules-Gusti Awaluddin (SIDIN) akan mencanangkan program Kabupaten Layak Anak (KLA). Pada segmen berikutnya, para calon, pasangan Desi-Gusti menjawab pertanyaan dari moderator terkait isu strategis yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Di antaranya, soal Indonesia bebas pasung tahun 2017, Indonesia bebas anak jalanan tahun 2017 serta Indonesia bebas prostitusi tahun 2019. Apa langkah paslon SIDIN untuk menuntaskan program tersebut

Menjawab pertanyaan moderator, pasangan calon nomor urut 4, Desi Hercules-Gusti Awaluddin (SIDIN) mengaku akan mencanangkan program Kabupaten Layak Anak (KLA). Selain itu, pihaknya akan concern terhadap pendidikan anak usia dini, pendidikan reproduksi bagi anak dan akan menaruh perhatian khusus soal kenakalan remaja.

"Pencanangan Kabupaten Layak Anak akan menjadi program kami ke depan," beber Desi Hercules.

Sementara itu, untuk mewujudkan Indonesia bebas anak jalanan tahun 2017, pihaknya akan memberikan perhatikan tumbuh kembang anak.

Selanjutnya, pasangan SIDIN menyebut, pemberantasan prostitusi membutuhkan komitmen dan kerja sama semua pihak. "Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, semua elemen juga harus saling mendukung," tandasnya. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru