Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Cabang PPP ini Gelar Muscab Bersama, Ada Apa ya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 21 Januari 2017 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - TAK Biasanya, tiga kepengurusan cabang partai persatuan pembangunan (PPP) dari tiga kabupaten/kota di Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar musyawarah cabang (Muscab) Bersama. Gelaran muscab tersebut dilakukan di Palangka Raya, Sabtu (21/1/2017) siang.

Tiga pengurus cabang tersebut adalah PPP Palangka Raya, PPP Katingan dan PPP Gunung Mas. Asrama Haji Al-Mabrur Palangka Raya dipilih sebagai tempat pelaksanaan gelar muscab bersama.

Lalu kenapa dilakukan bersama

Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor hanya mengatakan, muscab tersebut terselenggara karena inisiatif dari tiga DPC yang bersangkutan. Kedua, kebetulan karena memang dalam satu daerah pemilihan (Dapil) untuk Kalteng.

"Ini merupakan inisiatif antara tiga DPC. Harapannya akan mempercepat proses pelaksanaan muscab sekaligus konsolidasi partai karena kebetulan ketiga DPC ini berada dalam satu Dapil, yaitu Dapil I Kalteng," terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab bersama, Abdul Hayie menyebut kegiatan Muscab ini menargetkan terbentuknya pengurus baru dari tiga daerah. Muscab ini melibatkan setidaknya 30-50 orang peserta dari Kota Palangka Raya, Katingan, dan Gunung Mas. Rencananya pembukaan acara akan dilaksanakan hari ini pukul 14.00 WIB.

"Muscab ini membentuk formatur yang akan menyusun kepengurusan baru DPC di tiga daerah," tutur Anggota DPRD Kpta Palangka Raya ini. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru