Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Pasang Rambu Peringatan di Jambu - Benangin

  • Oleh Ramadani
  • 21 Januari 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas perhubungan Barito Utara (Dishub Barut) memasang rambu-rambu peringatan rawan kecelakaan di beberapa titik di ruas jalan Provinsi yakni Jambu ' Benangin.

Kepala Dishub, Iwan Fikri, mengatakan, pemasangan rambu ini untuk meminimalisasi kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Jambu ' Benganin.

"Kami pasang beberapa rambu peringatan jalan rusak untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut, karena pada ruas jalan ini banyak sekali kerusakan atau lubang-lubang akibat kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas atau kekuatan jalan," terang Iwan Fikri, Sabtu (21/1/2017).

Iwan juga menyampaikan, pihaknya telah melaporkan dan meminta kepada dinas pekerjaan umum Provinsi Kalimantan Tengah agar dapat memperbaiki beberapa titik kerusakan badan jalan yang rusak.

"Karena sudah banyak terjadi kecelakaan akibat banyaknya lubang-lubang di jalan tersebut, terutama bagi pengendara kendaraan roda dua dan pada malam hari' jelasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru