Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berjuang, Bergerak, dan Menang Bersama NURANI

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 21 Januari 2017 - 16:39 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat bakal dihibur dengan kehadiran sejumlah artis ibu kota. Mereka hadir dalam rangka memeriahkan HUT PDIP yang ke 44.

Gebyar kemeriahan HUT PDIP itu digawangi Orkes Melayu (OM) FORTUNA dengan menghadirkan penyanyi berambut brekele Sodiq dan Trio Virgin. Gebyar musik dangdut itu rencananya mulai digelar pada pukul 20.30 WIB, Sabtu (21/1/2017).

Hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Pangkalan Lada itu juga akan dihadiri oleh calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, dari pasangan NURANI, Hj. Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, serta seluruh timses pemenangan Pasangan Nurani.

Ketua DPC PDI P Kotawaringin Barat, Jubair Arifin dalam kesempatannya menyampaikan amanat dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia menegaskan, menjelang pencoblosan Pilkada 2017 setiap kader PDIP wajib turun aktif menemui masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan bagi kader terbaiknya. "Turun ke bawah, temui masyarakat, semuanya harus aktif baik struktural dan anggota DPR, DPRD serta para istri atau suaminya," kata Jubair.

Ia juga mengatakan, gebyar hiburan rakyat dalam rangka HUT PDI P ke 44 diharapkan dapat dihadiri seluruh lapisan masyarakat baik Kecamatan Pangkalan Lada serta masyarakat dari seluruh pelosok Kabupaten Kobar.

Sementara itu, calon wakil bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah mengharapkan kepada seluruh jajaran partai dalam menghadapi pilkada Kotawaringin Barat ini harus membangun politik yang berperadaban.

Ia menegaskan, rakyatlah yang berdaulat untuk menentukan pemimpinnya sehingga janganlah menghembuskan berbagai isu yang tidak berguna. "Justru akan menguras energi kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara."

Terpisah, Head Stage OM FORTUNA, Rusdi Hartono mengungkapkan, persiapan hiburan rakyat sudah mencapai 97%. Ia juga mengatakan, hiburan rakyat di Lapangan Pangkalan Lada selain dimeriahkan oleh artis ibukota juga bakal dihebohkan oleh pesta kembang api. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru