Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Foto Walikota Palangka Raya Bertebaran di Facebook, Kunjungan atau Liburan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Januari 2017 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aneka foto dengan berbagai gaya dan back ground berisi wajah Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio berseliweran di halaman Facebook.

Lalu muncullah pertanyaan apa sebenarnya tujuan perjalanan sang pejabat ke Probolinggo, Jawa Timur itu. Apakah untuk melakukan kunjungan kerja atau untuk pergi liburan

Kabag Umum Pemerintah Kota Palangka Rayat, Akhmad Husain mengunggah foto kegiatan yang tampaknya persiapan rapat dengan caption foto "Akhirnya sampai juga...". Beberapa orang kemudian bertanya, sampai dimana "Probolinggo," jawabnya.

Ternyata kegiatan yang difotonya adalah kegiatan kunjungan kerja dari Pemko Palangka Raya ke Pemkab Probolinggo.

Selain itu akun Muhamad Abidin yang merupakan sopir sekaligus protokol Pemkot memposting fotonya bersama walikota berlatar belakang kaki Gunung Bromo. Walikota mengenakan topi rajut dan jaket tebal untuk menepis dingin.

Dikonfirmasi terkait hal ini Borneonews.co.id menghubungi Kabag Humas Pemko, Ardewi via whatsapp. Namun Ardewi hanya membaca pesan yang dikirimkan namun tidak membalasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru