Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haji Abdul Rasyid Melangkah Bersama Nurani

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 22 Januari 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Haji Abdul Rasyid AS bersama calon bupati dan wakil bupati no urut 3, Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah serta seluruh timses pemenangan NURANI membaur bersama masyarakat di arena Car Free Day (CFD), Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (22/1/2017).

Dengan setelan t-shirt berwarna biru, H Abdul Rasyid diapit Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah berkeliling menyapa warga kota Pangkalan Bun, warga yang memadati arena CFD juga terlihat antusias menyambut pasangan NURANI dan mengikuti rombongan berolah raga pagi.

H Abdul Rasyid mengajak masyarakat Kotawaringin Barat menyatukan langkah, menyatukan suara memberikan dukungan dan kemenangan kepada pasangan NURANI.

"Kita kerahkan segala energi, dan kemampuan kita semua untuk memenangkan NURANI demi Kobar yang lebih baik" kata H Abdul Rasyid di Arena CFD, Minggu (22/1/2017).

Sementara itu, calon bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah mengatakan, dengan kegiatan di arena Car Free Day ia mengajak masyarakat Kotawaringin Barat menggelorakan semangat olahraga dan semangat sportivitas.

"Kita jadikan CFD ini sebagai wadah silaturahmi bersama, untuk membangun semangat kemajuan bersama NURANI," tegas Nurhidayah.

Derap langkah bersama warga Kobar di CFD menurut calon wakil bupati Kotawaringin Barat adalah sebuah simbol kegotongroyongan masyarakat untuk mencapai semangat kebersamaan dan untuk mencapai kemajuan pembangunan yang signifikan. (KOKO SULISTYO/B-5)

Berita Terbaru