Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Pergi, Penitip Bayi Itu Memberikan Nomor Telepon dan Mengaku Bernama Jainudin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Januari 2017 - 15:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum pergi, ternyata sepasang laki-laki dan perempuan yang menitipkan bayi perempuan kepada pasangan suami istri Alfindi (42) dan Heriani (40) warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu (21/1/2017) pagi, sempat memberikan nomor telepon genggamnya.

'Penitip bayi tersebut sempat memberikan nomor hendphone kepada Alfindi, dan mengatakan bahwa namanya adalah Jainudin,' ujar Kapolsek Cempaga AA Rahmat, Minggu (22/1/2017).

Selain memperkenalkan dirinya, pria yang mengaku namanya Jainudin itu juga mengatakan bahwa mereka adalah warga Kabupaten Seruyan. Dan kalau memang nantinya ada yang harus dihubungi kepada dirinya langsung saja telepon.

'Tidak hanya itu, pria tersebut juga meyakinkan Alfindi dengan meminta agar wajahnya di foto menggunakan telepon genggam. Sehingga bisa dikenali oleh Alfindi,' lanjut Rahmat.

Setelah pasangan tersbeut menyerahkan bayi itu, mereka langsung pergi. Dan hingga saat ini belum bisa dihubungi oleh Alfindi. Sedangkan kasus tersebut masih ditangani oleh jajaran Polsek Cempaga Hulu, guna mengetahui siapa sebenarnya orangtua dari bayi malang tersebut. (M HAMIM/B-5)

Berita Terbaru