Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Gandeng FKUB Berantas Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Januari 2017 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah dan BNN Kota Palangka Raya mengadakan pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Hotel Marimar, Jalan Tjilik Riwut, Km 2,5, Palangka Raya, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 08.45 WIB.

Pertemuan ini merupakan langkah BNN untuk menggandeng FKUB dalam memerangi peredaran gelap narkoba di Bumi Tambun Bungai. Juga sebagai eksistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba kepada tokoh-tokoh agama di Kota Palangka Raya.

Hadir pada pertemuan itu Kepala BNNP Kalteng Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, Kepala BNN Kota Palangka Raya M Soedja'i, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya Baihaqi, dan sejumlah tokoh agama.

Dalam paparannya, Sumirat mengatakan, penanganan permasalahan narkoba tidaklah cukup hanya dengan pemberantasan. Namun harus berjalan seimbang dengan pencegahan dan rehabilitasi.

"Kita harus bersama. Bergandengan tangan memerangi narkoba. Kalau cuma kita (BNNP), enggak ada artinya," sebut Sumirat. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru