Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Farida Yeni Mangkir dari Panggilan Pansus DPRD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Januari 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Farida Yeni, ASN di RSUD Kasongan yang digrebek suaminya saat sedang berduaan dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie beberapa waktu  yang lalu mangkir dari pemanggilan panitia khusus (Pansus) DPRD Katingan, Senin (23/1/2017).

Pansus DPRD yang menangani dugaan perbuatan tercela Bupati Katingan Ahmad Yantenglie jadwalnya hari ini tadi (23/1/2017) pukul 09.00 WIB mengundang Farida Yeni untuk dimintai keterangannya.

Namun, hingga pukul 12.30 WIB siang ini Farida Yeni tidak juga menampakkan batang hidungnya memenuhi panggilan Pansus tersebut.

"Iya sampai siang hari ini Farida Yeni belum menghadiri surat undangan pansus DPRD," kata ketua pansus DPRD Katingan Fahmi Fauzi.

Bahkan, kata Fahmi, tersiar kabar bahwa Farida Yeni pada Jumat lalu telah mengusulkan surat cuti pada Senin (23/1/2017) ini. "Sekarang panel 3 sudah bergerak ke RSUD Mas Amyar untuk mengecek apakah yang bersangkutan itu aktif atau cuti hari ini. Dan bila Farida Yeni tidak hadir sekarang kami bisa melakukan pemanggilan kedua dan ketiga, bila sampai tiga kali tidak juga hadir kami akan meminta bantuan kepolisian," tegasnya.

Sementara untuk Bupati Ahmad Yantenglie sesuai surat undangan Pansus, dijadwalkan menghadiri panggilan hari ini juga pukul 13.00 WIB. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru