Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap-Siap, Korem Segera Gelar Lomba Fotografi

  • Oleh Saripudin,
  • 23 Januari 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya memupuk semangat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat di Kalimantan Tengah, jajaran Komando Resor Militer (Korem) 102/Pjg menggelar sejumlah kegiatan yang bersifat lomba dengan peserta masyarakat umum. Salah satunya Lomba Fotograf yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Pjg Mayor Inf Mahsun Abadi mewakili Komandan Korem, menuturkan bahwa melanjutkan sukses pelaksanaan aneka lomba sepanjang 2016 , tahun ini pihak kembali menggelar sejumlah kegiatan serupa. Salah satunya yang sedang dipersiapkan adalah lomba fotografi, dengan jadwal pelaksanaan pada pengujung Februari 2017.

Seperti lomba-lomba lainnya, lomba foto kali ini akan bertemakan kemanunggalan TNI-rakyat, dengan peserta masyarakat umum, yang kemungkinan dibagi dalam beberapa kategori. Hal-hal teknis pelaksanaan ini , termasuk cara pendaftaran, akan disampaikan ke khalayak dalam waktu dekat.

'Teknis sedang kita siapkan, selanjutnya akan dibuka proses pendaftaran. Untuk peserta, umum. Kita harapkan seluruh penggemar kegiatan fotografi dapat berpartisipasi di lomba ini,' sebut Mahsun, Senin (23/1/2017). (SARIPUDIN/B-3).

Berita Terbaru